Ruang Diskusi

PEMESANAN RUANG DISKUSI

Cek Ketersediaan Ruangan​

Click here

Form Pemesanan Ruang Diskusi​

Click here

Terdapat 5 (lima) Ruang Diskusi yang dapat digunakan oleh mahasiswa, yaitu :
• Ruang Diskusi 1
• Ruang Diskusi 3
• Ruang Diskusi 4
• Ruang Diskusi 5
• Ruang Diskusi 8

Waktu Penggunaan Ruang Diskusi:
 Hari Senin s.d. Jum’at, pukul 08.00 s.d. 17.00 WIB
 Pada masa ujian (mohon maaf saat ini ditiadakan) :
Senin s.d. Jum’at, pukul 08.00 s.d. 21.00 WIB
Sabtu, pukul 08.00 s.d. 15.00 WIB

Alur Penggunaan Ruang Diskusi di Perpustakaan PKN STAN :
1. Cek ketersediaan ruang diskusi dan mengisi formulir pemesanan dengan mengakses http://perpustakaan.pknstan.ac.id/ruang-diskusi,
atau
Cek ketersediaan ruang : bit.ly/ruangdiskusiperpus
Formulir Pemesanan : bit.ly/formruangdiskusi
2. Menyerahkan KTM atau kartu identitas bagi yang belum memiliki KTM dan mengambil kunci di Kantor Unit Perpustakaan (Gedung P lantai 1)
3. Mengisi Daftar Kunjungan pada laman yang terdapat di depan pintu Ruang Diskusi
4. Menggunakan dan Menjaga Fasilitas dan Kebersihan Ruang Diskusi
5. Mengambil KTM atau kartu identitas dan menyerahkan kunci setelah selesai menggunakan Ruang Diskusi.

Ketentuan- Ketentuan Penggunaan Ruang Diskusi di Perpustakaan PKN STAN :
1. Menggunakan ruang sesuai dengan waktu yang sudah dipesan
2. Penggunaan Ruang Diskusi maksimal 2 jam, kecuali di jam berikutnya tidak ada yang menggunakan, maka diperbolehkan memperpanjang waktu penggunaan Ruang Diskusi
3. Pengguna ruang minimal 5 orang dan maksimal 10 orang
4. Pengambilan kunci dilakukan 5 menit sebelum jadwal dan menyerahkan KTM sesuai dengan nama pemesan
5. Kunci ruang diskusi tidak diperbolehkan dibawa pulang atau hilang. Menghilangkan kunci harus mengganti maksimal 1 hari berikutnya
6. Memastikan dan menjaga ruangan dalam kondisi rapi dan bersih
7. Menjaga ketenangan dan saling toleransi dengan pengguna lain
8. Menjaga fungsi ruang diskusi dengan tidak tidur dan makan di dalam ruang diskusi
9. Ruang diskusi tidak dapat digunakan saat jam istirahat pada pukul 12.00-13.00 WIB (Senin-Kamis) dan 11.00-14.00 WIB (Jum’at). Pengguna yang memesan pukul 11.00 WIB selama 2 jam dapat melanjutkan kembali setelah jam istirahat
10. Pengguna harus sudah mengosongkan ruang saat waktu peminjaman selesai
11. Pembatalan pemesanan dapat dilakukan maksimal 1 hari sebelum tanggal pemesanan dengan menginformasikan pada petugas di kantor unit perpustakaan (Gedung P lantai 1) atau dengan mengisi form pembatalan pada link bit.ly/batalruangdiskusi
12. Pembatalan pemesanan dapat dilakukan maksimal 1 hari sebelum tanggal pemesanan dengan menginformasikan pada petugas di kantor unit perpustakaan (Gedung P lantai 2) atau dengan mengisi form pembatalan pada link bit.ly/batalruangdiskusi
13. Apabila tidak mematuhi peraturan, maka kelas yang bersangkutan akan dikenakan sanksi tidak diperbolehkan menggunakan ruangan selama satu semester

Let’s go to Library. Enjoy our services

Scroll to top