Bukber (Buka Bersama) Volunteer Perpustakaan PKN STAN

Tangerang Selatan – Ada yang berbeda dengan kegiatan bukber (buka bersama) Unit Perpustakaan PKN STAN kali ini. Di bulan Ramadhan 1439H bukber dilaksanakan bersama mahasiswa volunteer perpustakaan angkatan pertama pada Kamis (25/5). Diadakan di Ruang Multimedia Gedung P lt.1 PKN STAN, bukber kali ini bertujuan untuk mengumpulkan seluruh tim volunteer dan sarana sharing progress kegiatan yang telah dilakukan selama dua bulan. Sebanyak 30 orang volunteer ikut berpartisipasi bersama dengan full team dari unit Perpustakaan PKN STAN.

Acara dimulai pukul 17.00 WIB dengan diawali dengan sharing progress kegiatan yang telah dilakukan oleh masing-masing tim. Dipimpin langsung oleh Kepala Unit Perpustakaan, Bapak Ambang Aries Yudanto menyampaikan apresiasi terhadap pekerjaan masing-masing tim yang diluar ekspektasi dapat mengerjakan melebihi target yang telah ditentukan di awal. Masing-masing tim telah menunjukkan komitmen dan tanggung jawab atas apa yang harus dikerjakan. Kegiatan volunteer juga dapat menjadi sarana aktualisasi diri dan bersosialisasi dengan teman yang lain. Bapak Ambang juga menyampaikan bahwa ketika kegiatan volunteer angkatan pertama telah selesai diharapkan kontribusi setiap alumni volunteer untuk sharing pengetahuan yang telah diterima kepada angkatan berikutnya.

Sharing progress kegiatan volunteer selesai bersamaan dengan waktu berbuka puasa. Beberapa orang langsung menyantap hidangan dan beberapa menjalankan sholat maghrib terlebih dahulu. Kegiatan buka bersama diakhiri dengan foto bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top